Cara Merawat Kucing Anggora Dengan Benar

Posted on

Cara Merawat Kucing Anggora Dengan Benar

Cara merawat kucing anggora dengan benar ala jual obat kutu kucing herbaltick | Kucing merupakan salah satu binatang yang sangat menggemaskan. Selain memiliki tingkah yang lucu, binatang yang satu ini juga mempunyai bulu-bulu lembut yang membuatnya semakin imut. Pada dasarnya kucing memiliki beberapa jenis, salah satunya kucing Anggora. Kucing Anggora memerlukan cara perawatan yang berbeda dengan kucing kebanyakan. Hal ini dikarenakan setiap jenis kucing memiliki keistimewaan sendiri-sendiri yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Sehingga timbullah pula perbedaan pada pola perawatan. Apabila saat ini anda mempunyai jenis kucing ini dan ingin mengetahui perawatan yang benar, anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

cara merawat kucing anggora dengan benar

Pada dasarnya cara merawat Kucing Anggora dibedakan dari Pemberian makanan dan minuman, pembersihan kandang kucing, Pembersihan dan perawatan kucing itu sendiri. Di bawah ini uraian lebih lengkapnya:

  1. Penyediaan makanan dan minuman pada Kucing
    Terdapat banyak pilihan produk makanan untuk kucing anggora. Namun, berbeda dengan jual obat kutu kucing anda harus cermat dalam memilih produk mana yang akan anda berikan kepada ki kucing. Karena tidak semua produk makanan yang di jual akan berakibat baik bagi peliharaan anda. Contohnya produk makanan basah, yang di kemas dalam kaleng. Makanan tersebut tidak terlalu baik untuk kesehatan kucing. Pemilihan produk makanan yang salah, dapat mengakibatkan bulu kucing mudah rontok, rusak, sampai-sampai kurun waktu hidupnya tidak lama. Berikanlah kucing anda makanan yang kering agar lebih aman. Serta untuk minumannya, anda harus memberikan air bersih yang telah matang. Anda juga dapat memanjakan kucing anggora dengan memberikannya susu khusus kucing. Namun jangan terlalu sering, kurun waktunya juga harus anda perhitungkan dalam pemberian susu.
  2. Pembersihan Kandang Kucing
    Seperti artikel kami sebelumnya mengenai tips merawat kucing himalaya terutama dalam membersihkan kandang kucing anggora, anda harus rutin dan teratur, paling tidak lakukan pembersihan setiap seminggu sekali, tidak lupa anda harus menggunakan desinfektan. Pembersihan kandang yang rutin akan meminimalisasi bertumpuknya bakteri dan kuman yang dapat menyebabkan kucing sakit. Selain itu, gantilah setiap hari pasir yang digunakan kucing untuk membuang kotoran, agar terhindar dari bau yang tidak sedap, bersihkan pula tempat kotorannya. Untuk pemilihan kandang kucing, harus menyesuaikan dari ukuran dan bentuk badan si kucing, agar peliharaan anda itu nyaman dan betah berada di rumahnya.
  3. Perawatan Kucing
    Nah, hal ini merupakan hal yang tidak boleh anda remehkan. Kucing haruslah di rawat dengan baik, yakni dengan di mandikan minimal 1-2 minggu sekali, kemudian sisirlah bulunya dengan hati-hati dan sisihkan bulunya yang sudah mati, agar tidak menggangu pencernaannya, serta jangan lupa bawa kucing peliharaan anda ke dokter hewan untuk mendapatkan vaksin dan memeriksakan kondisi kesehatannya agar jika terkena suatu penyakit segera dapat di obati.Jika anda tertarik untuk memelihara kucing Anggora maka ikutilah petunjuk di atas. Sekian uraiannya, semoga dapat bermanfaat ya. Bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan kutu pada kucing kesayangan anda, kami memberikan solusi HerbalTick sebuah obat anti kutu herbal yang sangat ampuh dan aman digunakan, harga Rp20.000/sachet jika berminat silahkan hubungi kami melalui 0856 0000 0624

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *