HEBOH…! Kucing Ini Gabungan Panther dan Harimau

Posted on

HEBOH di dunia maya Venus seekor kucing gabungan antara Panther dan Harimau ini ramai diperbincangkan di dunia maya. Jelas karena kucing berusia 5 tahun yang diberi nama Venus ini memiliki bulu yang cukup unik di wajahnya, setengah dari wajah venus ini berbulu hitam sedangkan setengahnya lagi berbulu coklat ke emasan yang terlihat sangat lucu dan menggemaskan seperti gabungan antara panther dan harimau.

obat kutu kucing

Bahkan saking hebonya kucing ini sampai sampai dibuatkan akun facebook dan akun youtube sendiri yang sudah memiliki ribuan follower tentunya. Wah kita kalah terkenal ya dengan kucing ini? 🙂 dikutip dari artikel http://warungkopi.okezone.com/thread/463187/kucing-unik-ini-gabungan-panther-dan-harimau Si venus ini juga artis lho, dia pernah diliput tampil di majalah National Geographic dan membintangi di berbagai TV di Amerika Serikat.

obat kutu kucing jual obat kutu kucingBagaimana apakah anda ingin memelihara kucing seperti ini, atau sudah memiliki kucing kesayangan? Sangat lucu dan menggemaskan ya tingkah polah dan manja mereka? :^_^ Tetapi bagaimana jadinya ya kalau kucing kesayangan kita selalu menggaruk tubuhnya karena gatal digigit kutu? Tentu kasihan bukan melihat aktifitasnya terganggu karena gatal, belum lagi tubunya pada lecet dan luka karena bekas garukan kukunya, masih adalagi bahaya dari kutu kucing yang membawa penyebaran berbagai penyakit.

Tidak perlu kuatir mengatasi masalah kutu pada kucing tersebut, karena kini ada Obat Kutu Kucing Herbal yang bernama HerbalTick sangat Ampuh basmi segala jenis kutu pada kucing anda dan yang pasti obat kutu ini Aman digunakan karena terbuat dari bahan herbal jadi tidak perlu takut terjilat atau tertelan. Untuk pemesanan obat kutu kucing silahkan hubungi 0856 0000 0624

obat kutu kucing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *