Blog

5 Penyakit Kucing Paling Berbahaya

5 Penyakit Kucing Paling Berbahaya

Penyakit kucing paling berbahaya ala herbaltick jual obat kutu kucing | Kucing memang sangatlah rentan terhadap beberapa penyakit tertentu yang berbahaya. Dari semua penyakit tersebut pasti akan diawali dengan gejala yang khas. Dengan kita mengetahui apa dan mengapa penyakit pada kucing tersebut terdapat pada mereka akan sangat membantu anda untuk menentukan dalam mengobati dan memberikan pengobatan agar kucing peliharaan anda dapat kembali sehat lagi. Dengan cara menjaga dan mencegah beberapa penyakit pada kucing anda, akan menjadikan kucing peliharaan anda akan tetap merasa nyaman. Berikut ini ada lima penyakit paling berbahaya pada kucing yang harus benar-benar anda perhatikan:

penyakit paling berbahaya pada kucing

  1. Infeksi pada saluran pernafasan Bakteri dan virus dapat menyerang hidung, sinus dan tenggorokan kucing yang dapat menimbulkan infeksi pada saluran pernafasan pada kucing. Virus herpes dan virus calicivirus merupakan jenis penyakit pada kucing yang dapat menular dari infeksi saluran pernafasan. Untuk tandanya berbeda dengan jual obat kutu kucing karena jika kucing tersebut terkena infeksi saluran pernafasan biasanya kucing akan mengalami pilek, hidungnya kotor, kehilangan nafsu makan, demam serta bernafas  dengan cepat. Namun dengan antibiotic isolasi dengan cara yang efektif akan mudah untuk melawan saluran infeksi pada kucing. Dengan cara menjaga kucing berada diruangan, meminimalkan stress dan teratur melakukan vaksinasi akan sangat menjaga system kekebalan tubuh pada kucing.
  2. Peradangan Gusi Tahap awal dari peradangan gusi pada kucing merupakan penyakit pada kucing yang menyerang gigi dan seperti tips merawat kucing himalaya peradangan gusi sangat berbahaya pada kucing. Peradangan gusi dapat disebabkan oleh plak, serta lengketnya partikel dan bakteri makanan yang terkumpul pada sepanjang garis gusi. Jika partikel tersebut tercampur dengan air liur dan mineral, plak tersebut dapat mengeras dan menjadi tartar, kerak akan berwarna kekuningan dan akan mengganggu gusi pada kucing. Jika plak ini tidak segara diobati, maka tartar tersebut akan terbagun dibawah gusi. Lalu gusi akan berwarna merah dan akan menimbulkan bau mulut, ini merupakan gejala awal dari peradangan gusi. Yang biasanya akan berawal dengan satu gigi tapi akan sangat cepat sekali untuk menyebar. Bakteri tersebut juga akan menyebar pada organ lain dan akan merusak ginjal. Ini merupakan penyakit pada kucing yang paling bahaya.
  3. Cacingan Kucing yang berada pada ruangan pun juga masih bisa terkena cacing. Cacing gelang merupakan slah satu bentuk yang paling sering didapati pada hewan pemakan serangga. Cacing gelang ini akan menyerang usus kucing dan akan bermigrasi pada saluran darah serta pada organ-organ tubuhnya. Ini juga merupakan penyakit paling bahaya pada kucing.
  4. Penyakit saluran kemih Penyakit pada kucing yang menyerang saluran kemih ini terjadi pada kandung kemih dan uretra. Biasanya kucing yang mengidap penyakit ini akan mempunyai masalah saat kencing, berjongkok serta mengeong kesakitan, ini merupakan penyakit pada kucing paling bahaya pada kucing.
  5. Gagal ginjal Penyakit gagal ginjal pada kucing merupakan penyakit paling bahaya pada kucing. Karena akan mengalami kerusakan pada ginjal. Kucing akan terus mengalami haus dan buang air kecil degan terus menerus. Hal ini disebabkan karena asupan gizi yang sangat rendah. Dan penyakit gagal ginjal pada kucing ini tidak dapat disembuhkan.

Dengan anda mengetaahui beberapa penyakit tersebut, semoga anda akan selalu memperhatikan aktivitas kucing peliharaan anda, sehingga kucing anda tetap terjaga dan sehat. Jika saat ini anda sedang mengalami masalah dengan kutu terutama pada kucing anda, sebaiknya menggunakan Herbaltick sebuah obat anti kutu herbal yang ampuh dan cocok usir kutu, harga cukuo Ro20.000 per sachet saja, informasi dan pemesanan melalui 0856 000 0624 semoga bermanfaat penyakit kucing paling berbahaya.

Leave a comment