Jual Obat Kutu Kucing Herbal

Posted on

Jual Obat Kutu Kucing Herbal

jual obat kutu kucing

Jual obat kutu kucing herbal | Bagi anda seorang cat lovers tentu saja selalu memperhatikan masalah kucing kesayangan anda bahkan sampai ke hal yang sangat detail, seperti salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pecinta kucing sendiri adalah adanya parasit luar terutama kutu pada kucing. Karena dengan adanya kutu pada tubuh kucing sendiri makan akan mencadi salah satu celah penyebaran bibit penyakit dan firus. Kutu akan berpindah dari kucing satu ke kucing lainya dan menghisap darah mereka serta menyebarkan berbagai macam penyakit yang ikut terbawa saat kutu tersebut mengigit kucing satu dan lainya. Belum lagi rasa gatal yang diakibatkan gigitan kutu sehingga kucing akan menggaruk tubuhnya yang mengakibatkan lecet atau luka pada kulit kucing serta kerontokan pada bulu yang diakibatkan oleh gigitan kutu kucing.

Banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mengobati kutu pada tubuh kucing tersebut, salah satu cara yang Tidak Kami rekomendasikan adalah dengan melakukan suntik anti kutu. Meskipun saat ini banyak sekali yang sudah jual obat kutu kucing tetapi cara suntik kutu untuk mengatasi masalah kutu masih sering digunakan, padahal jika kita sendiri tau bahwa bahaya dari suntik anti kutu ini tentu kita akan memilih cara lain untuk mengatasi kutu pada kucing kesayangan kita. Cara kerja suntik kutu tersebut adalah dengan cara memasukan racun kedalam jaringan bawah kulit pada kucing anda kemudian racun tersebut akan tersebar bersama aliran darah sehingga saat ada kutu yang menghisap darah kucing maka akan otomatis mati karena keracunan, lalu bagaimana racun yang mengalir dalam darah tersebut? Tentu saja dalam jangka pendek dan panjang akan berpengaruh terhadap ginjal dan hati kucing karena kita tau sendiri fungsi ginjal untuk menyaring racun.

Untuk menghidari cara yang tidak kami rekomndasikan diatas anda bisa mencoba produk HerbalTick adalah sebuah Obat Anti Kutu HERBAL yang sangat aman digunakan dan ampuh mengusir kutu pada jenis kucing maupun anjing. Obat kutu yang kami jual ini merupakan produk Herbal dan BUKAN PESTISIDA sehingga tidak perlu kuatir bahaya atau dampak penggunaan jangka panjang, termasuk sangat aman jika terjilat atau tertelan. Kami tidak hanya jual obat kutu kucing saja tanpa terlebih dahulu menggunakanya, karena ini produk UKM dan hasil racikan kami sendiri sehingga kami berani menjamin keamanan dan keampuhan dari produk obat kutu kucing herbal kami.

Cara penggunaan dari obat kutu kucing herbaltick sangat mudah, 1 sachet obat kutu herbal bisa anda campur dengan 1/2 liter air untuk kemudian cukup anda semprotkan ke bagian tubuh kucing secara merata atau bisa anda gunakan sebagai bilasan terakir saat memandikan. Tiadk perlu dibilas karena kami jual obat kutu kucing herbal yang sangat aman sehingga tidak perlu kuatir terjilat atau tertelan oleh kucing anda. Untuk hasil lebih maksimal penggunakan obat kutu kucing anda bisa mencampurkan 1 sachet obat kutu kucing herbaltick kedalam 1 liter air kemudian anda semprotkan secara merata kesekitar kandan maupun kesekitar area tempat tinggal kucing anda agar kutu yang menempel disekitar kandang atau sekitar tempat tinggal kucing anda terbasmi maksima.

Jika kami jual obat kutu kucing herbal yang sangat aman dan ampuh, Masihkah anda memilih cara yang tidak aman dengan suntik anti kutu maupun menggunakan shampoo yang mengandung pestisida untuk membasmi kutu kucing anda? Semua pilihan ada ditangan anda sendiri kami menawarkan obat kutu herbal dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp20.000/sachetnya (belum termasuk ongkos kirim) informasi dan konsultasi silahkan hubungi kami melalui 085600000624

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *