Tips Memelihara Kucing Persia

Posted on

Tips Memelihara Kucing Persia

Tips memelihara kucing persia ala herbaltick jual obat kutu kucing herbal Salah satu hewan yang sangat digemari untuk dijadikan peliharaan adalah kucing. Hewan ini selain lucu dan menggemaskan juga  sangat layak dijadikan sahabat. Tak hanya khusus cewek, cowok pun banyak yang memelihara kucing sebagai  hewan peliharaan. Diantara yang lain, yang terfavorit adalah kucing Persia.

tips memelihara kucing persia

Bagi yang jual obat kutu kucing telah terbiasa memelihara kucing Persia pasti tak akan kesusahan dalam merawat hewan tersebut. Namun bagi pemula akan kerepotan dan memerlukan waktu untuk pembiasaan. Dan kesabaran akan diuji dengan nakalnya hewan peliharaan dan lainnya. Sebenarnya memelihara kucing Persia tidak terlalu rumit, asal ada kemauan dan ketelatenan semua bisa diatasi.

Nah, untuk itulah berikut akan kami berikan sedikit tips memelihara kucing persia yang lucu. Dengan perawatan yang tepat maka si kucing akan tetap memiliki bulu yang lebat, halus, bersih, dan juga sehat. Langsung saja kita simak cara memelihara kucing Persia yang mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang:

  1. Bulu harus disisir setiap hari
    Hewan lucu yang satu ini benar-benar memerlukan perawatan untuk bulunya. Sebagaimana yang kita ketahui, kucing Persia mempunyai bulu yang sangat lebat, halus dengan potongan yang sangat unik. Nah, kalau ingin bulu kucing kesayangan anda tetap halus dan lebat, sisir dengan sabar dan telaten setiap harinya.  Hal ini wajib untuk dilakukan tidak hanya agar bulu si kucing rapi namun untuk menjaga bulu dari kutu.
  2. Perawatan di salon hewan
    Pastikan kucing Persia kesayangan anda tetap bersih dan rapi. Kalau anda tak mau repot ada baiknya anda  untuk menyerahkan urusan tersebut ke tangan professional. Selain lebih gampang anda juga bisa santai sambil menunggu hewan kesayangan yang anda pelihara tersebut selama perawatan. Dengan cara ini pun anda bisa menghemat waktu untuk membersihkannya. Namun, mungkin anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk perawatan satu ini.
  3. Seka bulu dengan tisu
    Cara memelihara kucing Persia yang paling gampang adalah dengan menyekanya dengan tisu secara rutin. Kalau anda sedang senggang, setiap hari ada baiknya untuk menyeka bulu dengan tisu. Selain bisa membersihkan kotoran juga bisa membuat kucing lebih segar, wangi, dan bebas dari berbagai kuman yang menyebabkan penyakit.

Memelihara kucing Persia memerlukan ketelitian dan kesabaran. Kucing Persia memiliki bulu lebat dan postur besar sehingga sangat lucu untuk dijadikan hewan peliharaan. Bukan hanya itu saja kucing Persia memiliki bulu yang warnanya bervariasi sehingga membuatnya terlihat sangat imut.

Demikianlah cara memelihara kucing Persia dengan mudah dan murah. Walaupun anda sibuk anda harus tetap memerhatikan hewan kesayangan yang anda pelihara. Semoga ulasan ini dapat menginspirasi anda dan juga bisa memberikan wawasan dan pengetahuan anda. Rawat dan jaga hewan kesayangan anda. Bagi yang mengalami masalah dengan kutu pada kucingnya, kami menawarkan Obat Anti Kutu Herbal yang sangat Aman dan Ampuh untuk membasmi segala jenis kutu pada hewan kesayangan anda, jika berminat menggunakan obat kutu herbal silahkan hubungi kami melalui 0856 0000 0624

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *